Kamis, 09 Juni 2011

NOD 32 + crack

NOD 32 merupakan sebuah antifirus dari luar yang sangat hebat. Bagi saya NOD 32 sudah cukup saya gunakan untuk melundungi komputer saya, tanpa menggabungkannya dengan antivirus lain.
Selain hebat tapi antivirus ini juga cukup ringan digunakan di komputer tua saya, buat kalian juga yang masih menggunakan komputer tua seperti saya bisa mencoba antivirus yang satu ini.

Pass: blogmaxpc.blogspot

Untuk masalah update, kalian bisa mengupdatenya secara offline, dan download updatean offlinenya dari sini http://nod32offlineupdate.blogspot.com/
Cara Update:
  1. Masuk ESET NOD32
  2. Tekan F5
  3. Masuuk bagian Update
  4. Pada bagian update server, klik edit
  5. Ketikan C:\NOD_upd\
  6. Klik Add Lalu Klik Ok
  7. Lalu lakukan Update dengan klik tobol Update singature database
  8. Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar