Kamis, 07 Oktober 2010

Macam Macam Bisnis Via twitter

Twitter merupakan suatu jejaring sosial yang sedang naik daun jika anda adalah salah satu pencinta twitter, maka anda bisa juga menjadikan twiter anda sebagai bisnis online. maka anda dapat memdapat uang sambil bertwitter ria melalui bisnis online ini.
Ingin mencoba asiknya maen bisnis twitter, saia kasih sedikit info program monetize untuk twitter

1. Sponsoredtweet

program ini membayar kita per tweet yang kita lakukan, saratnya umur akun twitter kita minimal 2 bulan, follower kita minimal 50, update twitter minimal 100, dan PO minimal 50$. disini kita menentukan sendiri berapa $$$ per tweet, dan keyword. keduanya sangat menentukan.
pengalaman saia : akun saya sudah 14 $ dari 8 iklan tweet, 5 iklan nilainya 1$ dan 3 iklan nilainya 3$ menggunakan akun twitter @rososusilo dengan follower sekarang 9500. baru join sekitar 1 bulan.

2. twtmob
sama seperti sponsoredtweet, pay per tweet, persaratan nya, minimal follower 50 dan minimal PO 50$
pengalaman : baru daftar 2 hari yang lalu, sudah dapet iklan, nilainya $4,25 lumayan.

3 ad.ly
program pay per tweet, sama seperti di atas, tidak ada persaratan khusus di ad.ly, mereka punya program analisa sendiri, yang menilai seberapa pantaskah twitter kalian mendapatkan iklan.
pengalaman : baru 1,4$, sangat susah membangun twitter yang cocok dengan ad.ly

4 be-a-magpie
pay per lead, pay per sale, pay per click, dan pay per view, untun twitter. program ini punya peraturan yang ketat, ngak boleh menggunakan autotweet ataupu menggunakan feed. PO minimal 50$
pengalaman : saya sangat menyesal dengan program ini, 2 akun twitter saia di suspend gara2 menggunakan tweet, padahal pay per view sangatlah menarik, kita dibayar $1 per 1000 follower, jika follower kalian 10.000 kalian di bayar 10$ per iklan, saia sedang berusaha membagun twitter yang aman untuk magpie. follower baru di bawah 1000.

5 yakburst
program baru ber basis CPM dan menggabungkan nya dengan CPC, sangat menarik gan pengalaman saya 4$ per hari dengan follower 10.000, minimal PO $30.



6 tweetroi
belom coba gan jadi belom tahu, kayaknya sama dengan sponsored tweet

7 assetize
bentuk program nya saya tidak tahu. yang saya tahu slogan program ini " tinggalkan akun twitter anda ( maksudnya parkir gitu )"
kita bisa memarir unlimited twitter akun .

8. 140target
pay per click twitter advertize, seperti revtwt, belom coba males yang ginian

1 komentar:

  1. horehhhhhh....
    ternyata twitterQ bisa menghasilkan duit juga?

    BalasHapus