Kamis, 07 Oktober 2010

Jual Barang Via Internet



Jika anda merupakan seorang pedagang"misalkan saja berjualan jan tangan" pada zaman sekarang anda dapat berjualan di seluruh Indonesia, bahkan tanpa perlu berkeliling Indonesia, caranya yaitu lewat Internet. Anda dapat menjual segala sesuatu lewat internet, ini disebut e-buy. Pengiriman barang yang dilakukan biasanya di poskan, dan pembayarannya melalui bank atau pay pal.


Jika anda bukan merupakan orang yang ahli dalam bidang komputer, ada cara mudahnya untuk berjualan barang melalui internet, yaitu melalui Forum Jual Beli Kaskus. FJB kaskus adalah sebuah situs yang disediakan untuk orang-orang yang ingin menjuak barang-barangnya lewat Internet, jadi dengan situs ini, kita tidak perlu susah-susah membuat sebuah toko online.

Jenis bisnis online seperti ini sangat cocok buat para pedagang yang berani memberikan harga murah untuk barang dagangannya, pasti akan laku keras, apalagi untuk pembeli tidak hanya untuk satu daerah, bisa sampai seluruh indonesia, bahkan mungkin bisa sampai keluar negri. Karena saat anda mempromosikan barang dagangan anda lewat internet, pembacanya tidak dibatasi pada satu daerah saja bahkan bisa sampai seluruh dunia.

Jadi bayangkan keuntungan yang dapat anda peroleh? http://www.emocute.info

Tapi ingat jika anda ingin barang dagangan yang anda jual di internet laku keras, anda harus memberikan pelayanan yang ramah, harga yang murah, dan barang yang unik.
Selamat mencoba bisnis online yang satu ini.http://www.emocute.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar