Selasa, 07 September 2010

cara yang dipakai hacker untuk hack facebook,email, dll

Pada post kali ini saya tidak akan mengajarkan bagaimana cara hack facebook, email, blogspot, dll. Saya tidak akan menjelaskan secara gamblang, setahap demi setahap pada anda agar bisa melakukan hack terhadap orang lain, tetapi tujuan saya membuat post ini hanya agar anda tehu cara hacker melakukan untuk menghack anda, sehingga anda mengetahui bagaimana cara mengantisipasinya.

Cara pertama

Menggunakan keylogger
Keylogger Secara sederhana adalah hardware atau software yg berguna untuk merekam aktivitas keyboard, bahkan mouse. Untuk yg versi sofwer sekarang ini malah sudah bisa mengambil screenshot, jadi pake On Screen Keyboard pun belum tentu aman.
Keylogger bisa digunakan untuk hal baik, dan hal buruk, tergantung si penggunanya.
keylogger digunakan untuk hal baik yaitu memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan.
dan untuk perbuatan jahat yaitu seperti yang sudah anda ketahui, yaitu untuk hack.

Cara kedua

Phishing (Pengelabuan) Sederhananya, dgn phishing ini, si hacker membuat web yang mirip FB atau Yahoo, trus dia online-kan dengan alamat domain yang baru. Nah jika ada user yang memasukkan username dan password di halaman web yang mereka buat... Simsalabim berarti user tersebut udah kena PHISHING n bersiaplah akun anda di ambil alih.

Cara ketiga

Menggunakan software, sekarang sudah banyak software-software yang menyediakan software-software yang menyediakan toll-toll hack.
Tapi buat anda yang ingin menjadi hacker instan dengan bantuan software HATI-HATI, nanti bukan anda yang menghack tetapi anda yang di hack oleh si pembuat software.

Jadi belaharlah dengan giat jika anda ingin menjadi hacker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar