Sabtu, 05 Agustus 2017

Kimi no Na wa

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Aired: Aug 26, 2016
Producers: Kadokawa Shoten, Toho, Sound Team Don Juan, Lawson HMV Entertainment, Amuse, East Japan Marketing & Communications
Licensors: Funimation
Studios: CoMix Wave Films
Source: Original
Genres: Supernatural, Drama, Romance, School
Duration: 1 hr. 46 min.
Rating: 9.27 / 10

Menceritakan seorang gadis bernama Mitsuha Miyamizu yang tinggal di pedesaan dengan kehidupan rutinitas sebagai seorang pelajar, ia bisa menenun dan juga membuat sake untuk dipersembahkan kepada dewa. Di sisi lain ada seorang remaja lelaki bernama Taki tachibana yang tinggal di perkotaan, Tokyo dengan kehidupan rutinitasi sebagai seorang pelajar, dan pekerja paruh waktu di restoran Italia.
Suatu hari Mitsuha membenci kehidupannya yang tinggal di pedesaan, ia berharap untuk tinggal di perkotaan khususnya di Tokyo dan menjadi seorang lelaki tampan di kota tersebut. Tidak lama Mitsuha mengharapkan hal tersebut, suatu hari dia bermimpi menjadi seorang lelaki yang hidup di Tokyo dengan rutinitas yang berbeda dari kehidupannya sehari-hari, di sisi lain Taki juga bermimpi menjadi seorang wanita cantik yang hidup di pedesaan dengan kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya. Apa maksud semua mimpi ini? mimpi tersebut akan membuat mereka perlahan-lahan menghadapi kehidupan rutinitas yang berbeda dari biasanya.

Download
Google Drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar