Kamis, 17 Januari 2013

Kaspersky Internet Security 2013 13.0.1.4190 – English Final Release

Perlindungan Komprehensif Level Tinggi Di Miliki kaspersky 2013


Teknologi unik Automatic Exploit Preventionyang didesain untuk menemukan ancaman paling berbahaya


Kaspersky Lab memiliki pengalaman panjang dalam mendeteksi dan memblok exploit – malware yang memanfaatkan kerentanan pada software legal namun lemah dalam hal keamanan untuk menginfeksi sistem. Berdasarkan pengetahuan ini, kami menciptakan teknologi baru – Automatic Exploit Prevention – yang mampu memblok bahkan exploit terbaru yang belum dikenal sekalipun, atau malware yang memanfaatkan kerentanan zero-day paling berbahaya sekalipun.


Teknologi Safe Money untuk melindungi transaksi online Anda


Teknologi unik lain yang hanya ada di Kaspersky Internet Security 2013 adalah Safe Money yang bertujuan melindungi kartu kredit atau akun bank Anda selama melakukan online banking atau belanja online dengan security tools yang beragam namun mudah digunakan. Teknologi ini termasuk “Safe Browser” khusus, yang mengisolasi bisnis yang berhubungan dengan uang dari kegiatan online lainnya, dan memeriksa keaslian dari suatu situs komersial atau toko online. Safe Money juga akan secara otomatis mengevaluasi komputer Anda untuk memeriksa potensi kerentanannya. Sebagai perlindungan tambahan, Safe Money memanfaatkan Virtual Keyboard on-screen – yang memungkinkan Anda memasukkan password dan nomor kartu kredit tanpa memegang keyboard, membuat keylogging malware tak berdaya.


Mesin antivirus baru dengan tingkat deteksi yang sangat bagus dalam mendeteksi berbagai jenis program jahat

Kami telah meningkatkan tingkat perlindungan secara umum bagi pelanggan kami, berkat mesin antivirus baru dan Hybrid Approach kami – penggabungan cara lama pendeteksian dan pemblokiran ancaman dengan teknik berbasis awan yang modern. Edisi lama dari Kaspersky Internet Security dan Kaspersky Anti-Virus menunjukkan lebih dari 99% tingkat pendeteksian dalam tes independen, dan 100% pendeteksian untuk malware yang paling umum. Pada versi baru dari produk-produk di atas kami menargetkan hasil yang lebih tinggi lagi, mampu memblok bahkan malware paling langka dan paling cepat menyebar.


Modul anti-spam yang ditingkatkan pada Kaspersky Internet Security 2013 untuk menghemat waktu

Kaspersky Internet Security 2013 secara efisien menghadapi mail yang tidak diinginkan – ancaman keamanan yang paling umum – menggunakan mesin anti-spam baru yang beroperasi dengan klien email favorit Anda.

Kinerja yang lebih baik dan pengalaman pengguna yang lebih mudah

Pada Kaspersky Internet Security 2013 kami memastikan bahwa pengoperasian kegiatan yang paling sering dilakukan, seperti web browsing atau penginstalan software baru, memiliki perlindungan yang efektif namun tidak menarik perhatian. Interface pengguna pada produk baru dipermudah untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, dengan ‘klik’ dan menu yang lebih sedikit untuk mengakses tools dan informasi yang Anda butuhkan.

Kehidupan digital Anda, lebih mudah

Secara umum, Kaspersky Internet Security 2013 yang baru bertujuan memberikan ketenangan menyangkut informasi personal dan akun bank, sementara Kaspersky Anti-Virus 2013 memberikan perlindungan terhadap ancaman cyber modern. Kami menggabungkan semua teknologi perlindungan terbaik kami dalam satu, mudah digunakan, rangkain keamanan efisien, yang didesain dengan perlindungan berdedikasi menghadapi ancaman paling kompleks yang mengincar uang Anda.


Untuk aktivasi Kaspersky menggunakan keys dgn metode manual terbagi dalam 2 (dua) kondisi :

Dalam kondisi offline (tidak terkoneksi dgn internet)

1. delete terlebih dahulu lisensi yg terpasang (bila ada)
  • klik manage license → klik tanda silang merah diatas (X) → delete license → ok
2. insert keys yg masih valid dan sesuaikan dgn versi kaspersky yg digunakan (keys for KAV or KIS)
  • klik manage license → activate the application → masukin fake code 11111-11111-11111-1111X → next → browse key nya → next → ok

Dalam kondisi online (terkoneksi dgn internet)

1. delete terlebih dahulu lisensi yg terpasang (bila ada)
  • klik manage license → klik tanda silang merah diatas (X) → delete license → ok
2. insert keys yg masih valid dan sesuaikan dgn versi kaspersky yg digunakan (keys for KAV or KIS)
  • klik manage license → activate the application → masukin fake code 22222-22222-22222-2222U → next → browse key nya → next → ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar