Rabu, 17 November 2010

Hanya klik Iklan Bisa Dapat Uang

Apakah IDR-Clickit itu?

IDR-Clickit adalah situs yang menawarkan layanan jasa berbahasa Indonesia.

IDR-Clickit menyediakan kesempatan bagi para pemasang iklan untuk menggapai target pasar potensial dengan cara menampilkan iklan mereka di situs ini. Member situs IDR-Clickit memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara melihat iklan-iklan yang dipasang itu.

Member yang terdaftar dapat melihat iklan yang dipasang selama 8-30 detik tergantung tipe iklannya. Setelah selesai melihat iklan, member mendapatkan kredit di akun IDR-Clickit miliknya.

Member tidak perlu melakukan upgrade atau membayar apapun kepada IDR-Clickit untuk dapat memulai mengumpulkan uang.



Kapan dan Berapa Banyak Saya Akan Dibayar?



Ini tergantung dari berbagai hal.

Dibawah ini adalah harga klik yang dipergunakan di IDR-Clickit.

Standard Membership
Per click: Rp. 50 (standard view) · Rp. 25 (mini view) · Rp. 10 (tiny view)
Per referral click: Rp. 25 (standard view) · Rp. 0 (mini view) · Rp. 0 (tiny view)


Premium Membership
Per click: Rp. 100 (standard view) · Rp. 100 (mini view) · Rp. 25 (tiny view)
Per referral click: Rp. 50 (standard view) · Rp. 0 (mini view) · Rp. 0 (tiny view)


Pembayaran Minimal:

Pembayaran minimal adalah Rp. 20,000 dan akan bertambah sebanyak Rp. 10,000 rupiah untuk setiap penarikan pembayaran berikutnya, sampai mencapai jumlah minimum penarikan Rp. 100,000 untuk seterusnya.


Berapa Lama Member Harus Menunggu Pembayarannya?

Member akan mendapatkan pembayaran yang telah direquestnya melalui payment provider Bank Lokal sesegera setelah request pembayaran yang diajukan oleh yang bersangkutan selesai divalidasi oleh admin. Sedangkan jika request pembayaran dilakukan melalui payment provider PayPal, member akan menerima pembayarannya secara instant. Apabila terdapat permasalahan teknis pada payment provider yang digunakan, maka proses ini dapat menjadi lebih lama.


Mengapa saya melihat iklan seperti sudah diklik, padahal saya belum melakukan klik iklan hari ini?

Di IDR-CLICKIT terdapat peraturan dimana 1 IP hanya dapat dipakai untuk melakukan 1x klik iklan setiap harinya (lihat Ketentuan Layanan). Beberapa masyarakat menggunakan koneksi internet yang dishare, seperti misalnya warnet, hotspot, ataupun share connection dari pihak penyedia jasa internet, koneksi tipe ini mempergunakan 1 IP untuk dipakai bersama-sama. Pada koneksi tipe ini, jika seorang member IDR-Clickit telah melakukan klik iklan pada semua iklan yang tersedia, maka member IDR-Clickit lainnya yang berada dalam IP yang sama tidak akan dapat melakukan klik iklan lagi. Jadi sebisa mungkin gunakanlah IP yang tidak di-share.

Langsung saya buat yang tertarik langsung aja ke webnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar