Jumat, 15 Oktober 2010

Hobi Menulis? Mengapa Tidak Dijual?


Buat para teman-teman yang memiliki hoby menulis, mengapa tidak mencoba membuat e-book dan mencoba menjualnya? Bisnis online ini sangat cocok buat kalian yang suka menulis, karena selain dapat mengembangkan bakat kalian, kalian juga dapat mendapatkan penghasilan tambahan melalui e-book yang kalian buat.
Jika e-book kalian memang berkualitas, pasti akan laris manis seperti kacang rebus.http://www.emocute.info
Mungkin buat kalian yang belum ahli dalam hal bisnis online"baru belajar" pasti kalian merasa kebingungan, bagaiman menjualnya? apa saja yang harus kalian lakukan?
Saya ingin mencoba berbagi pada kalian semua tentang apa saja yang harus kalian lakukan untuk memulai berjualan e-book.

Yang pertama harus kalian lakukan yaitu membuat sebuah buku dalam bentuk PDF. Cara membuat sebuah dokumen pdf, pertama kalian ketikan tulisan kalian dalam ms.word"tapi saya sarankan menggunakan open office saja, karena jika menggunakan ms.word, anda harus menginstal plugin tambahan,tidak seperti open office"
Download Convert DOC to PDF For Word V3.50
Download open office

Setelah dokumen PDF jadi, maka tugas pertama anda untuk membuat e-book selesai.
Langkah selanjutnya yaitu membuat web untuk penjualan e-book anda, tapi jika anda hanya akan menjual beberapa e-book tidak usah lah buat web segala, nanti gax balik modal, he...
Anda cukup jual saja ebook anda dalam forum-forum jual beli, jika nanti dirasa hasil penjualan cukup bagus, anda boleh membuat web untuk menujang penjualan e-book anda, sehingga anda dapat memperoleh keuntungan lebih dari sebelumnya.

Situs-situs untuk menjual e-book anda:
FJB kaskus
Buy and sel indonesiaindonesia.com

Nb: Semua ini tidaklah semudah yang saat ini anda bayangkan, tapi semuanya ini membutuhan perjuangan keras, INGAT UNTUK MERAIH SUKSES MEMBUTUHKAN KETEKUNAN DAN PERJUANGAN YANG SANGAT KERAS, jadi TETAPLAH SEMANGAT!!!

1 komentar:

  1. mau ikutan ah....
    siapa tau bisa laris manis e-book gw?
    :-)

    BalasHapus