Rabu, 16 Juni 2010

download software pencuri password istealer new version 6.3

Saya nemukan iStealer new version kawan2 ....

saya test bisa di pakai maknya saya share kepada komunitas indonesia yang suka2 ngehack passoword

tp yg ga suka jangan pakai software ini yah hehehehe mayan sulit set up nya tapi dah banyak tutorial nya kok

silakan di check ni new version nya

download
awas NB : ga ada istealer yg gk k detect anti virus tp aman kok gue dah testing 100% :D

cuman sdkit rumit cr membuat server setelah d builder nya so coba aja deh :P

5 komentar:

  1. bang, ada tutorialny gk? cara nge-curinya?

    BalasHapus
  2. bang, habis gw download kok gk ada applicationy ya? mohon penjelasanya

    BalasHapus
  3. tadi uda ane coba download, masa kaga ada aplikasinya????
    mungkin ke apus antivirus, kalo bisa sebelum ekstrak, antivirus di disable dulu....

    BalasHapus
  4. kalo buat tutorial bisa di cek disini
    http://www.youtube.com/watch?v=4FzV6MAnFx8
    semoga jelas :)
    terimakasih uda mampir :D

    BalasHapus
  5. bang kok aplikasinya gx bisa di buka ada tulisan skin not found...

    BalasHapus