Minggu, 20 Maret 2011

Download Lagu Full Album .Rar (A - M)

pada posting kali ini saya cuma ingin berbagi mp3 yang sudah saya arsifkan menjadi.rar, jadi buat kalian yang males download lagu satu per satu silakan download lagu disini saja langsung satu album bisa sekaligus di download dalam format .rar. Mp3 disini bukan hanya MP3 lagu pop indonesia saja, tapi saya juga akan upload pop luar, bahkan lagu rohani kristen. Semoga bermanfaat.


Bagi yang ingin mendownload lagu dibawah, silakan gunakan password ini.
Password .rar = blogmaxpc.blogspot

A
  1. Ada Band Cinema Story Download  (Indo)
  2. Ada Band Harmonius Download   (Indo)
  3. Ada Band Heaven Of Love Download (Indo)
  4. Ada Band Mystery Of Musical Download (Indo)
  5. Ada Band Romantic Rhapsodi Download (Indo)
  6. Armada Hal Terbesar Download Medifire (Indo)
  7. Ari Laso Kulihat, Kudengar, Kurasa Download  (Indo)
  8. Astrid Lihat Aku Sekarang Download ShareBeast Mediafire (Indo)
  9. Astrid Jadikan Aku yang Kedua Download ShareBeast Mediafire  (Indo)
  10. Avenge Sevenfold Avenged Sevenfold Download Indowebster (Eng)
  11. Avenge Sevenfold City Of Evil Download 4Shared (Eng)
  12. Avenge Sevenfold Diamonds In The Rough Download Indowebster (Eng)
  13. Avenge Sevenfold Nightmare Download Indowebster (Eng)
  14. Avenge Sevenfold Waking The Fallen Download (Eng)
  15. Avril Lavigne  Good Bye Laluby  Download Indowebster  Torrent(Eng)
  16. Avril Lavigne Let's Go Download Indowebster  Torrent (Eng)
  17. Avril Lavigne Under My Skin Download Indowebster Torrent (Eng)

B
  1. Black Eyed Peas  Energy Never Dies    Download sharebeast  (Eng)
  2. Bondan Prakoso & Fade2Black Unity Download 4Shared (Indo)
  3. Bondan Prakoso & Fade2Black Respect Download 4Shared (Indo)

C
  1. CAFFEINE Yang Tak Terlupakan Download Medifire (Indo)
  2. CAFFEINE Hijau Repacked Download Medifire (Indo)
  3. CherryBelle LoveIs You Download 4Shared (indo)
  4. Coldplay A rush of blood to the head Download (eng)
  5. Coldplay Japanese Sessions Download (eng)
  6. Coldplay Parachutes Download (eng)
  7. Coldplay The Best Of CouldPlay Download (eng) 
  8. Coldplay Viva La Vida Download (eng)
  9. Coldplay X & Y Download (eng)

D

  1. Demias  Dengarlah   Download Indowebster (Indo)
  2. Drive Esok Lebih Baik Download Indowebster  (Indo)
  3. Drive Kita Untuk Selamanya Download Indowebster (Indo)

E
  1. Eminem  Best Of   Download  Indowebster  (eng)
  2. Eminem  Recovery  Download  Indowebster Mediafire  (eng)
  3. Eminem The Re Up Download Indowebster (eng)

F
  1. FUN  Some Nights Download (eng)
  2. Funky Kopral  Funchopat  Download Indowebster (Indo)

G
  1. Geshia Download Mediafire  (Indo)
  2. GreenDay American Idiot Download 4Shared Indowebster  Password = brekeholic (eng)
  3. GreenDay Bullet In A Bible Download Indowebster  Password = plankton (eng)
  4. GreenDay Shenanigans Download Indowebster Password = plankton (eng)
  5. GreenDay Warning Download Indowebster Password = plankton (eng)
  6. GreenDay 21st Century Breakdown Download Indowebster (eng)

H

I
  1. Iwan Fals 1993 Dalbo Download Indowebster (Indo)
  2. Iwan Fals 1994 Anak Wayang Download Indowebster (Indo)
  3. Iwan Fals 1994 Orang Gila Download Indowebster (Indo)
  4. Iwan Fals 2002 Suara Hati Download Indowebster (Indo)
  5. Iwan Fals 2003 In Colaboration With.. Download Indowebster (Indo)
  6. Iwan Fals 2004 Manusia Setengah Dewa Download Indowebster(Indo)
  7. Iwan Fals 2005 In Love Download Indowebster (Indo)
  8. Iwan Fals 2007 50-50 Download Indowebster (Indo)
  9. Iwan Fals 2010 Keseimbangan Download Indowebster (Indo)

J
  1. Jagostu Download Indowebster  (Indo)
  2. JKT 48 Download Mediafire (Indo)
  3. J-rocks  Road TO Abbey  Download Indowebster sharebeast  (Indo)
  4. J-rocks  Topeng Sahabat   Download Indowebster sharebeast (Indo)
  5. J-Roks   Spirit    Download sharebeast (Indo)

K
  1. Kangen Band Pujaan Hati Download Medifire (Indo)
  2. Kangen Band Tentang Aku Kau dan Dia Download Medifire (Indo)
  3. Katy Perry Katy Hudson Download Indowebster (eng)
  4. Katy Perry Teenage Dream Download Medifire (eng)
  5. Killing Me Inside Self Titled Download MediafireIndowebster (Indo)
  6. Killing Me Inside Download mediafireIndowebster (Indo)
  7. Killing Me Inside A Fresh Start For Somthing New Download mediafireIndowebster (Indo)
  8. Kotak Self Titled Download MediafireIndowebster (Indo)
  9. Kotak Kotak kedua Download MediafireIndowebster (Indo)
  10. Kotak Energi Download MediafireIndowebster (Indo)

L

  1. LastChild  Our Biggest Think Ever  Download Indowebster (Indo)
  2. Linkin Park  A Thousand Suns Download (eng)
  3. Linkin Park  Meteora Download (eng)
  4. Linkin Park  Hybrid Theory Download (eng)

M
  1. Maria Shandy Bapak Sentuh HatiKu Download Mediafire (Roh)
  2. Maroon 5 Hands All Over (Deluxe Version) Download (eng)
  3. Maroon 5 It Won't Be Soon Before Long Download (eng)
  4. Maroon 5 Songs About Jane Download (eng)
  5. Maroon 5 The B-Side Collection Download (eng)
  6. Maroon 5 The Fourth World (As Kara's Flowers) Download (eng)
  7. Metalica   Death Magnetic  Download Medifire (eng)
  8. Metalica ST. Anger Download Medifire (eng)
  9. Muse Absolution Download Indowebster (eng)
  10. Muse Black Holes And Revelations Download Indowebster (eng)
  11. Muse Hullabaloo Download Indowebster (eng)
  12. Muse Origin of Symmetry Download Indowebster (eng)
  13. Muse Showbiz Download Indowebster (eng)
  14. My Chemical Romance A Piano Tribute Download Indowebster (eng)
  15. My Chemical Romance I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love Download Indowebster (eng)
  16. My Chemical Romance The Black Parade Download Indowebster (eng)
  17. My Chemical Romance Three Cheers For Sweet Revenge Download Indowebster (eng)

Buat kalian yang mau request tinggal coment aja dibawah.
makasih yah uda download disini.

Related Posts

122 komentar:

link kangen band salah tuh ka :)

makasih reportnya, nanti saya perbaiki ^_^

yang album apa?? tak upload dulu ^_^

Discografi-nya Tofu Donk . . . :D

koleksilagu indonesia yang terbarunya dong kang

oke mas, makanya request dong..hahahha

Salam kenal buat admin & semuanya

maaf boleh dibantu password untuk "KOTAK _ Self Titled (2005_blogmaxpc.blogspot.rar" -nya apa ya?

Sori kalau tidak keberatan dikirim aja di email saya cheer_champagne@yahoo.com

Thanks

kkk aku minta albumnya thirteen bisa??? :)

gan mnta tlong uploadin lgu linkin park dong . . . .
oia klo film ada gk??
mhon pncerahan'e . .thank's

gan kok ost one piecenya beberapa ga bisa diputer di laptop ane ya?

Pasword Peterpen Apa Brooo,,,,,... Kirim di yahya_basith@yahoo.co.id

Pasword Peterpan Taman-Langit. .
ma Viera pa mas broo. . kirim di ank_ga_chelse@ymail.com
Tq buat sebelumx. .

bro, w minta band rasa dunk yg album pertama n sampe sekarang..
yg pati album pertamanya yg lengkap..
n album kotak yg Self Titled & kedua pas na apa bung..
kalo ada kirim laporan di email y bro.. thx.. di tunggu email na..
@ : reza.asik@ymail.com

password nikita yang pelangi sehabis hujan apa ya? boleh dikirimin ke dear_misstere@yahoo.co.id

thanks a lot :)

Salam kenal and salam super mau nanya passwordnya killing me inside brow. kirim ke djokotole@ymail.com.trim's

Oh ya saya lupa sama passwordnya linking pard thousand suns, kirim ke djokotole@ymail.com. trim's ya.....

kakak,, minta lagunya black eyed peas satu album\

boz bisa minta password linkin Park yg a thousand sun kah???
kirim ke >>> adhigun_slayer@yahoo.com <<< yaaaa,,,
thanks....

salam kenal boz,,
minta passwordnya linkin park yg thousand suns donk,,
kirim ke >>> adhigun_slayer@yahoo.com <<<,,
thanks

paswod buat buka rar nya apa Gan...
ane donlot LP nya (Meteora+A Thousand Suns), mo extract tp prlu paswod
thx kl dbls cpt...

mf gan, masuk lg ne, ane udh bs buka paswodny (da diatas ya, hehe)
tp ttp ja yg A Thousand Suns ga bs di extract..gmn dong.
mksh share nya...
sip, sukses sll

bro, passwordx SID "Angels & The Outsiders"
di emailq ea steven.minti@gmail.com

thx bro

bro minta pass nya
Simple Plan Still Not Get Any
kirim ke ibismoko@gmail.com ya
thx sebelumnya

peterpan donk .. please !! :D

mas setelah di download kalo mau di ambil lagu nya gimna!! kan pformat nya winrar kalo mau di mp3 kan tuh..!!
saya tunggu balsen nya

saya minta pasword nya yang peterpan taman langit ke adebazingan@ymail.com..!
ditunggu

semua request pass sudah saya kirim lewat email, terimakasih sudah download :)

mas, minta passwordnya ost one piece
dickynanda@ymail.com
thnx

mas lagunya IMANESnya donk

minta paswd nya yaa mass .... ke azis_mustofa@ymail.com

minta paswornya wali dongggg

leh request ???
pengen album full ya AFGAN SYAHREZA.

makasih

Bos mnta passwordnya bondan yang unity sam respect...
Kirim ke " dimasluthfanarif@rocketmail.com "
Thank's sebelumnya..

kk link SID yg Black Market Love nya gk bisah ..?
tolong dibikin yg baru ya ..
thanks ..

gan minta pass full sid album

maniaz_07@yahoo.com

gan, request lagu "steven coconut treez" gan.
full album.
tlg d reply y gan.

wiiiiih mantep ijin sedot bang,,, bang makasih iwan fals nya,, mantap!!! maju trus bang!

omm masukin lgu LP yg se album ...
itu kurang klau cma a thousand suns sma meteora doank ...

kalo bisa minta judul albumnya LP dong.. Soalnya saaya gak apal :D

passwordnya SHAGGYDOG BERSINAR donk gan. anantwit@gmail.com

Linkin Park - Reanimation
Linkin Park_ Hybrid Theory
Linkin Park - Road To Revolution
itu nama2 album yang ane tau gan moga aja bisa b'rkembang nih blogs,,,, tambahin lgi daftar album nya ane dukung....

gan green day - 21st Century Breakdown
link nya mati bisa tolong di p'rbaikin...

keren masbro :) keep posting

maaf lama
gan green day - 21st Century Breakdown sudah diperbaiki
lagu2 linkin park sudah saya upload...

gk ad passwordny bro send to my e-mail
bintangjrocks@yahoo.co.id

sob, ane minta pass kotak band dong .. tiga2'y ane udah download ,
password'y doang gx tw??
kirim k'sini yahh sob ,
e-mail : aboy_cs2@ymail.com thx

BANG MINTA PASSWORNYA KANGEN BAND DUA - DUA NYA DONG ?
char_dance@rocketmail.com makasih

Gan minta password Black Eyed Peas Energy Never Dies dong, kirim ke sugiartha26@yahoo.co.id

Tanks gan...

Salam kenal gan....

Maaf boleh minta password untuk "Black Eyed Peas Energy Never Dies (BEP_EnergyNeverDies.rar)"?

Maaf passwordnya bisa dikirim ke sugiartha26@yahoo.co.id

Thanks

gan ko ga kumplit sih???

greenday nya link mati gan yang american idiot
tolong greenday nya di lengkapin albumnya pliss
thanks

gan minta passworsnya Ungo dong yang Melayang
kirimin ke sini ya dony_fruzzz347@yahoo.co.id
thank

request peewegaskin donk..

wiyyyyyyhhhhh...
baguz bangettt....

Request Album nya Aqua Timez, Larc en Ciel, Nico Thouches The Wall..


thanks gan

minta paswt utopia 2007 ke wibowo_cahyo@ymail.com kkk, makasih.

password bondan unity apaan mas bro kirim ke aditya_9997@yahoo.com

Password untuk semua lagu: blogmaxpc.blogspot

secondhand serenade gan

Di Upload lagi Dong gan yang lainnya ,,

gan masukan aja neh. gmna klo setiap album dikasih password skalian kan biar enak.....kayak blog tetangga yg full barat smua hehehe

Gan, lagu yg (Black Eyed Peas yg album Energy Never Dies) kok gx bs di extract.??????
Mohon bantuannya.

gak bisanya gimana?
kalo bisa kirim SS report erornya..

Mas Yose, tolong di upload lagu Eminem'nya dunks terserah mengenai albumnya..makasih Mas Yhose..di tunggu yach!!

maaf lama, eminemnya sudah saya upload tuh :)

album,nya opick donk

kakak request lagu katy perry full album, metalica full album, ma red hot chili paper full album nanti kalau udah dapet share linknya Thank

Mas Yhose,request lagu lagi yach!! kali ini lagu'a Cold Play, terserah mengenai album'a...sorry,nie banyak ngeerepotin..sebelumnya banyak2 terima kasih bwat Mas Yhose yang udah bikin nie blog..solusi wat kita2 orang yang pengen download lagu full album mudah, singkat dan pasti..Atur nuhun lah pokok'a buat Mas Yhose...

Avril Lavigne lengkapin donk
request Album2 Maroon 5 juga ya

thanx bgt mas yhose tuk link nya..maaf saya donlot belum bilang2.. :)

. Gan Reques Ari Lasso yg full album... thnxz

Bos pasword Caffeine Yang Tak Terlupakan apa?

Tolong ya Bos. Heee

Makasih nih informasinya sangat berguna sekali...

wahaaa
nggak baca tulisan paling gede di bagian atas
password untuk semua rar :
blogmaxpc.blogspot

thank you gan
eh, request albumnya chrisye dunk
yang featuring peterpan jg itu loh

minta dewa 19 dong kak

mksh bgt bang...mantap..link ok semua

avrilnya tambah dunk...

ditambah endang soekamti sama 30 seconds to mars ya gan!!

mas... upload.in full albumnya paramore dong.. trus avenged, eyes set to kill, linkin park.. pkoknya aku tunggu.. hehe makasih :)

pasword peterpan yg taman langit apa yaak..??

mas albumnya peterpan tambahin dong

request gan, album lawas>> SCOPE [ALBUM PERTAMA] yg single nya "SITI"
kalo dapet..pls email wa>> wolve.777@gmail.com

Mas Yhose, lagunya Good Charlotte dungs tolong di upload..makasih!!

Gan,
link "Black Eyed Peas Energy Never Dies", OK.
tp, stelah slesai di donlot, RAR nya erorr, pass nya dah bener.
mohon pencerahan, gan.. :D

gan album slank yg komplit donk

bang, bisa request album coutry tantowi yang Country Breeze?

mksh sebelumnya.

gan, minta lagu Ost. Naruto dong..

bro, kalo bisa, uploadin lagu guns 'n roses dong, semua album

Gan, mnta password tipe-x SKA Phobia donk. send email ke Uzo.OnTheMove@facebook.com

gan lagu nya evo dong, jamrud, yang music punk indo

Om,..tolong di cek Linknya untuk ungu tempat terindah dan 1000 kisah,.. kliru keknya

Req.maroon 5 album terbaru bro..

Wah semoga blog ini makin jaya... ajib bener gan koleksinya.. ane ijin sedot yak..

btw request donk.. Jamrud (klo bisa dari album pertama mpe sekarang gan.. :D)...
Thanks... keep posting Gan...

Scorpion juga donk di upload mas....

nggak bisa di dunlud bro kata mediafirenya

The file you attempted to download is an archive that is encrypted or password protected. MediaFire does not support unlimited downloads of encrypted or password protected archives and the limit for this file has been reached. MediaFire understands the need for users to transfer encrypted and secured files, we offer this service starting at $1.50 per month.

We have informed the owner that sharing of this file has been limited and how they can resolve this issue.

Still have questions or do you think we've made an mistake? Check our knowledge base for more information or contact us about it.

apa sih password nya ??? koq nda bisa d buka ???
Avril Lavign,,,,,,,,

???????????

password
blogmaxpc.blogspot

nggak bisa ,,,,,,,
incorect password.

#bingung,,,,

YANG LINK MEDIAFIRE pada koit sob.....

mas bro,, ini cara buka.a pakai apa sih,, kok nggak bisa, :(

haturnuhun kang, manteptea.com lah pastinya :D

@do_D_it
link mediafire sayang Mati gan overall thank's gun.

MANTAF..........TERUS DUKUNG HASIL KARYA ANAK NEGRI JUGA KARYA SENI YANG SELALU JADI KEBANGGAAN BERSAMA SEJIWA. MAJU TERUS BLOGMAXPC.......

gan req lagunya jkt48 full album dongg...

Yaaaa gan koQ mediafire gk bsa didownload. Klu BSA alihkan ke indowebster.

maaf gan cuma mau kasih tau aja,, bisa ngk downloadd ny jgn d mediafire soal ny klo di mediafire file ny slalu ngk ada..

BLOG NYA KEREN ... CARA DOUNLOAD NA MUDAH. TANKS GAN?????

lagu barat lama dong. kaya mr big.aerosmith. dll

Gan minta lagux FUN!!!! tolong di upload scepatx ya>>>

Poskan Komentar

Related Posts